Kamis, 18 Juni 2015

Tips buka Situs Yang di Blokir

Cara Membuka Situs Yang Diblokir di Android, akhir-akhir ini banyak sekali web website yang diblokir oleh pemerintah indonesia, sebenarnya tujuan pemblokiran situs ini baik agar org indonesia tak membuka site yang tak layak, web lendir gitu.

Tips Membuka Situs Yang Diblokir di Android, akn tetapi bisa saja ada web site yang kepingin engkau visit yg kamu rasa bukan sebuah web yg termasuk kategori yang hrs di blokir pemerintah, berikut gw akan memberikan solusi utk tetap dapat mengunjungi situs yg sudah di blokir oleh internet positif.




Yang perlu nte lakukan ialah menggunakan proxy berikut akn cara termudah menggunakan proxy, yaitu cukup mengistal add on (firefox) atau ekstensi (google chrome) Anonymox. Bagaimana Membuka Situs Yang Diblokir di Android.

Untuk Pengguna Browser Mozzila Firefox: https://addons.mozilla.org/id/firefox/addon/anonymox/ Gimana Membuka Situs Yang Diblokir di Android.

Untuk Pengguna Browser Google Chrome: https://chrome.google.com/webstore/detail/anonymox/icpklikeghomkemdellmmkoifgfbakio Gimana Cara Membuka Situs Yang Diblokir di Android.

Menurut saya ini cara termudah untuk menggunakan proxy, serta saya sendiri sudah menggunakannnya, abdi rasa proxy ini juga tidak mempengaruhi kecepatan internet (gak jadi lemot gitu walaupun gratisan).

Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar