Kamis, 21 Mei 2015

Kamera Tembus Pandang Android

ayo sedikit memahami pengertian dari aplikasi kamera tembus pandang,Aplikasi ini adalah sebuah aplikasi kamera tembus pandang yg paling di minati banyak orang..karna dgn aplikasi ini kita dapat melihat bagaimana bentuk badan asli seseorang tanpa busana (telanjang). Aplikasi Kamera Tembus Pandang.

Kamera Tembus Pandang apk, bayangkan saja jika ada seseorang gadis yang kita lihat memiliki wajah cantik dan tubuh sexy melintas di depan kita,pasti dlm hati kami bertanya andaikan saja bila wanita tersebut merupakan jodohku,sungguh aku akan bahagia biggrin




Kamera Tembus Pandang, tapi lw jangan berputus asa,karna di zaman teknologi ini ada saja cara untuk mewujudkan itu semua,meskipun bukan jodoh anda,tapi engkau setidak nya telah tau bagaimana bentuk badan aslinya bila tanpa busana/pakaian,yaitu dengan bantuan sebuah aplikasi kamera tembus pandang..

Aplikasi Kamera Tembus pandang ini pertama sekali diluncurkan di Jepang sebagai bahan referensi bagi mahasiswa di bidang pengembangan software.

Tapi karna memang peminatnya yg luar biasa, aplikasi android ini di lepaskan dipasar andrid atau yang lebih dikenal dgn playstore

Aplikasi ini bekerja dgn cara yg sangat sederhana yaitu dgn cara memancarkan sinar infra merah yang dapat menembuh bahan bahan kain yang bersifat elastis atau yg trbuat dari bahan lentur, seperti baju renang atau kain linen. Sedangkan utk katun sangat tidak gampang ditembus,Tapi ingat,,perbuatan ini adalah dosa,karna ini sudah membuka aib seseorang..dan bila anda bersikeras utk mencoba nya..silahkan saja sampean Download Aplikasi Kamera Tembus Pandang itu !!

1 komentar: